close

Bayi Laki-laki Ditemukan Warga Dipinggir Jalan Pragaan, Polres Sumenep Lakukan Penyelidikan

oleh -
Bayi laki-laki saat berada di rumah Selvy, orang yang menemukan

JURNALIS INDONESIA.ID, SUMENEP – Seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang diduga sengaja dibuang ditemukan warga asal Dusun Somangkaan, Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan Kabupaten, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jum’at (14/2/2020).

Warga tersebut bernama Selvy Andriani. Dia menemukan bayi itu sekira pukul 12.30 WIB, saat perjalanan kerumahnya di pinggir jalan raya Sumenep-Pamekasan tepatnya depan gudang tembakau dusun Maronggi Laok, desa Pragaan Laok, kecamatan Pragaan, Sumenep.

Menurut keterangan polisi, bayi yang ditemukan pertama kali oleh warga kecamatan Pragaan itu saat hendak pulang kerumahnya dari tempat kerjanya menggunakan sepeda motor sendirian.

Tiba-tiba tepat dialamat ditemukannya bayi tersebut melihat ada tas warna hitam kombinasi merah dalam keadaan bergerak gerak.

“Karena penasaran lalu Selvy mendekat. Ternyata saat dilihat didalamnya terdapat bayi beserta selimut,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Tas dan Selimut yang dibuat tempat saat bayi ditemukan

Selanjutnya lanjut Widi, tas yang berisi bayi tersebut dibawa pulang ke rumahnya. Kemudian melaporkan kepada kepala desa dan ke polsek Prenduan Sumenep.

Widi mengatakan ciri-ciri tas yang dijadikan tempat bayi tersebut, berwarna hitam kombinasi merah bergambar Menara Eifel warna Pink serta ada tulisan Paris. Sedangkan ciri selimut yaitu warna hijau muda ukuran PxL 1 meter.

Dengan itu, Widi menyatakan pihak kepolisian Polres Sumenep langsung melakukan penyelidikan terhadap orang yang telah membuang bayi laki-laki tak berdosa tersebut.

“Dan saat ini bayi laki-laki itu dirawat oleh Selvy (yang menemukan-red), karena kebetulan Selvy baru menikah dan belum mempunyai anak,” jelasnya. ILY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *