close

Bunga Bangkai di Halaman Kantor Camat Pangkatan Mulai Mekar, Rahmayenti: Mengeluarkan Aroma Amis

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, LABUHANBATU – Bunga bangkai raksasa yang tumbuh di halaman depan kantor Camat Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, sejak beberapa hari lalu, Minggu (10/11/2019) mulai mekar.

“Hari ini sudah mulai mekar,” begitu ditulis Rahmayenti Sikumbang, pemilik akun facebook dalam unggahannya Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 17.45 WIB.

Selain menuliskan kata-kata bunga bangkai tersebut sudah mekar, Rahmayenti yang juga dikenal sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pangkatan itu, juga mengunggah sejumlah foto berkaitan dengan bunga bangkai tersebut.

Baca juga: Fenomena Unik, Bunga Bangkai Raksasa Tumbuh di Halaman Kantor Camat Pangkatan

Selain itu, dia juga menuliskan kata-kata bunganya sudah mulai mengeluarkan aroma amis dan lakatnya juga sudah banyak.

Katanya, masyarakat juga banyak yang datang untuk melihat langsung bunga bangkai, yang biasanya hanya dilihat melalui media elektronik dan didengar dari guru dan dari buku pelajaran.

Diakhir tulisannya, Rahmayenti Sikumbang menuliskan harapan, semoga membawa kebaikan bagi Kecamatan Pangkatan dan seluruh masyarakatnya.

Ditemukannya bunga bangkai raksasa di halaman depan kantor Camat Pangkatan, yang tumbuh persis disebelah bawah tiang listrik PLN itu sejak beberapa hari lalu, banyak mendapatkan pergatian warga.

Munculnya fenomena alam, dengan hadirnya bunga bangkai ini, pertama kalinya ditemukan petugas kebersihan kantor Camat Pangkatan.

“Pas bersihkan rumput terlihat tanaman itu, makanya sekitar tanaman sebagian saja yang dibersihkan, ucapnya Sabtu (9/11/2019) pagi. YAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *