close

Cegah Penyakit ISPA, Dinkes Labura Bagikan 1000 Masker

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, LABUHANBATU UTARA – Dinas Kesehatan (Dinkes) Labuhanbatu Utara (Labura) bagikan masker kepada pengguna jalan. Pembagian masker itu dilakukan di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya didepan kantor Satlantas Aek Kanopan, Selasa (17/09/2019).

Pembagian masker dipimpin langsung Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Labura Dr Hj Saodah Nasution turut bersama turun ke jalan dalam kegiatan pembagian masker kepada pengguna jalan.

Saodah mengatakan, tujuan pembagian masker dilakukan agar masyarakat bisa terhindar dari penyakit ISPA (Infeksi saluran pernapasan akut). Yang diketahui saat ini kabut asap yang sudah merambah Labura

“Dinas Kesehatan Labuhanbatu Utara dalam rangka mencegah penyakit ISPA dikarenakan asap akibat kebakaran hutan di Riau. Untuk itu, kami melaksanakan kegiatan ini agar masyarakat bisa melindungi pernafasan terhindar dari penyakit ISPA dengan memakai masker ini,” ujarnya.

Tampak beberapa petugas Dinas Kesehatan sibuk membagikan masker kepada pengguna jalan seperti pengemudi sepeda motor, mobil, angkutan umum dan supir truck yang sedang melintas. JML

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *