close

Desa Pantai Cermin Kiri Sambut Tim Penilai Perlombaan Desa Tingkat Kabupaten Sergai Tahun 2019

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, SERDANG BEDAGAI – Semoga Desa Pantai Cermin Kiri ini dapat menjadi lebih baik lagi dan dapat mempertahankan keberhasilan yang selama ini bersama-sama seluruh masyarakat dan pemerintahan desa membangun dan membenahi yang belum terbenahi.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Desa Pantai Cermin Kiri, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), M Elizar saat menyampaikan sambutannya di depan para tim penilai perlombaan desa tingkat Kabupaten Sergai tahun 2019. Jumat (26/4/19)

Ia juga mengungkapkan bahwa, semoga desa yang kami bangun dengan rasa kekeluargaan dengan tak memandang suku, ras dan agama demi kemakmuran rakyat dan ketentraman dan keamanan masyarakat itu sendiri.

“Dengan adanya kunjungan team penilai ke Desa Pantai Cermin Kiri ini bisa sebagai motifasi untuk lebih baik dari segala hal. Saya sebagai Kepala Desa Pantai Cermin Kiri mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Serdang Bedagai telah menunjuk Desa Pantai Cermin Kiri menjadi salah satu desa penilaian tahun 2019”, ucap M Elizar.

Hal senada dengan Kepala Desa Pantai Cermin Kiri, Ketua PKK Desa Pantai Cermin Kiri Ny.Hamsiah, S.Pd menyampaikan rasa terimakasih yang tak terhingga, khususnya seluruh masyarakat yang ada di desa ini.

“Saya yang mewakili seluruh masyarakat desa pantai cermin kiri sangat bangga dan berterimakasih kepada pemerintah daerah Serdang Bedagai di mana telah menunjuk desa ini mendapatkan kunjungan tim penilai desa tahun 2019 ini”, kata Ketua PKK. JURLIS/TIM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *