close

Diajak Audensi, Direktur Operasional PT Sumekar Mendadak ke Surabaya

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, SUMENEP – Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan Pemuda Kepulauan Sumenep Bersatu (PKSB) mendatangi kantor PT Sumekar yang berada di Jalan Raya Trunojoyo, Rabu (23/10/2019).

Kedatangan sejumlah pemuda kepulauan Sumenep bersatu ke kantor PT Sumekar yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Sumenep yang bergerak di bidang transportasi laut itu untuk melakukan audensi dengan Direktur Operasional PT Sumekar. Namun Direktur Operasional PT Sumekar, Zainal Arifin mendadak berangkat ke Surabaya.

Salah satu perwakilan dari peserta pemuda kepulauan Sumenep bersatu, Abror Mukhlasin mengatakan sangat kecewa terhadap Direktur Operasional PT Sumekar Zainal Arifin yang terkesan menghindar. Walaupun surat pemberitahuan jauh-jauh hari sebelumnya sudah dilayangkan.

“Tujuan kami kesini sebenarnya mau menyampaikan persoalan terkait operasional kapal khususnya ke kepulauan serta pelayanan yang sangat bobrok. Yang selaku penanggungjawab itu Pak Zainal sebagai Direktur Operasional PT Sumekar,” terangnya.

Anehnya, lanjut Abror, Direktur Operasional PT Sumekar hanya mau menemui ditempat ngopi bukan dikantornya. Dan juga tidak mau untuk di mediakan.

“Direktur (Zainal Arifin-red) mau menemui ditempat ngopi tidak mau dikantor dan tidak mau dimediakan,” jelasnya.

“Ini juga termasuk manajemen yang sudah tidak baik, apa memang sengaja untuk mengibuli kita dan kalau memang gak sanggup mengelola ya harus mundur,” tegasnya.

Pantauan jurnalisindonesia.id, para peserta dalam audensi itu juga meminta menunjukkan surat dinas. Tapi Kabag Humas PT Sumekar tidak bisa menunjukkan.

“Soal kekecewa terkait ketidakhadiran (Direktur Operasional PT Sumekar, Zainal Arifin-red) saya akan sampaikan,” ucap Kabag Humas PT Sumekar Eko Wahyudi saat menemui para peserta PKSB.

“Pak Zainal (Direktur Operasional PT Sumekar-red) mendadak ke Surabaya, mengurus administrasi yang berkaitan dengan kebijakan Direksi,” katanya. ILY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *