close

HUT ke – 12, DPC Partai Gerindra Muratara Gelar Syukuran

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, MURATARA – Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Sumatera Selatan, menggelar syukuran di halaman Kantor DPC Gerindra, Kamis (6/2/2020) malam.

Syukuran dan potong tumpeng yang di gelar DPC Gerindra kabupaten Muratara ini, dalam rangka memperingati hari jadi partai Gerindra ke 12 tahun itu dilaksanakan dengan pembacaan surah yasin dan ramah tama jajaran DPC Gerindra kabupaten Muratara dengan masyarakat sekitar.

Selain diikuti kader dan anggota DPRD Muratara dari partai Gerindra, kegiatan juga dihadiri langsung Bupati kabupaten Muratara Syarif Hidayat, dan Kepala OPD serta Beberapa Kepala Desa.

Setelah pembacaan surah Yasin, Ketua DPC Gerindra kabupaten Muratara Efriansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung sehingga memenangkan Gerindra di Pemilu 2019 lalu.

Efriansyah yang juga ketua DPRD Muratara itu, mengatakan bahwa mereka takkan mampu berdiri dan memenangkan kompetisi dalam pemilu bila tidak didukung oleh masyarakat.

“Kami takkan mampu berdiri disini sebagai wakil rakyat bila tidak dukung oleh masyarakat, dalam pekerjaan juga kami mengharapkan dukungan, sehingga atas semua upaya yang telah dilakukan untuk kami sangat kami ucapkan terima kasih,” kata Efri.

Ketua DPRD Muratara dua periode ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada pendukung partai Gerindra yang belum dapat diperhatikan dengan menyeluruh. Dia akui keterbatasan akan membuat mereka sulit untuk mengcover dalam memenuhi semua pendukungnya.

“Kami sadar atas keterbatasan kami, maka dari itu saya pesankan kepada para kader dan ranting serta kami anggota DPRD dari partai Gerindra agar tetap menjaga kesatuan dalam memegang amanah yang telah diberikan masyarakat,” tegas Efri.

Dia juga mengatakan bahwa, telah berusaha keras untuk bekerja dengan baik agar tercapainya kabupaten Muratara lebih baik, akan tetapi sebagai kabupaten baru pasti masih banyak hal-hal yang belum terpenuhi.

“Kita ini kabupaten baru, tapi prioritas pembangunan terutama infrastruktur dasar sudah hampir seratus persen, tegas saya katakan bahwa Muratara sudah ada kemajuan dan cukup pesat, tetapi tidak kami pungkiri juga bahwa ada beberapa sisi yang masih bertahap diperbaiki,” jelasnya

Mengakhiri sambutannya, Efriansyah menyampaikan harapan agar dapat didukung dalam menjalankan amanah, dan mendoakan agar bekerja dengan baik.

“Kami sangat mengharapkan doa dan dukungan dari semuanya, agar kami yang diberi amanah dapat bekerja dengan baik, sehingga apa yang menjadi cita-cita kita semua dapat terwujud,” harap Efri.

Sementara itu, mewakili masyarakat dan tamu undangan, Bupati kabupaten Muratara Syarif Hidayat dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas bertambah usianya partai Gerindra, mewakili masyrakat, Dia mendoakan agar Gerindra menjadi lebih baik dan lebih jaya.

Sebagai pemerintah, bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih, karena Gerindra telah membantu dalam proses pembangunan di kabupaten Muratara.

“Terimakasih juga kepada kader Gerindra yang berada di DPRD Muratara, karena telah mendukung dan bekerja sama dalam membangun Muratara, dan alhamdulillah kini Muratara sudah menjadi lebih baik,” tutupnya. DVD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *