close

Lesehan Mas KuningKuning Berdayakan Tenaga Kerja Lokal Soppeng

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, SOPPENG – Rumah makan lesehan ‘Mas KuningKuning’ telah hadir ditengah tengah kota Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Lesehan Mas KuningKuning yang berlokasi di Jalan Merdeka, kabupaten Soppeng itu selain tempatnya yang nyaman juga harga menu setiap jenis makannya terbilang relatif murah. Disamping menyediakan berbagai macam jenis menu makanan, juga terdapat menu andalan yakni ‘Ayam Grepek dan Kremes’.

“Alhamdulillah, lesehan Mas KuningKuning sudah memasuki hari ke 7 pasca diresmikan untuk cabang Soppeng,” ucap pimpinan/pemilik lesehan, Hendi melalui pengelola cabang Soppeng, Nala kepada jurnalisindonesia.id, Sabtu (15/2/2020) sore.

Selain itu kata Nala, juga semua pekerja atau karyawan disini itu rata-rata warga Soppeng.

“Artinya, kami juga memberdayakan warga Soppeng untuk kami pekerjakan di sini (lesehan mas kuningkuning-red),” jelasnya.

Dan perlu juga diketahui kata Nala, bahwa pemilik lesehan Mas KuningKuning hampir 70 persen warga Soppeng.

“Lesehan ini merupakan usaha Syirka atau patungan,” tuturnya.

Terakhir kata Nala, lesehan Mas KuningKuning juga membuka program free ongkos kirim (bebas ongkir) bagi pemesan/pelanggan untuk wilayah Soppeng.

“Selain program bebas ongkos kirim buat para pelanggan atau pemesan, juga di informasikan bahwa lesehan Mas KuningKuning masih membuka peluang untuk berinvestasi di lesehan ini, khusnya warga Soppeng. FSL/DUGA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *