close

PDGI Sergai Gelar Bakti Sosial di SDN 03/106187

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, SERDANG BEDAGAI – Ketua PDGI Cabang Serdang Bedagai (Sergai) Drg. Zanizar, MAP, Sekretaris PDGI, Drg. Tatik Iswandari, M Kes serta Wakil Ketua PDGI Cabang Sergai, Drg Khairani langsung melakukan Bakti sosial serta pengobatan dengan di dampingi Camat Pegajahan, Sudaris dan Serda Kairudin yang mewakili dari Koramil 07/Perbaungan.

Kegiatan Bakti sosial di laksanakan dalam halaman Sekolah Dasar Negeri 03/106187. Kamis (25/4/09).

Diketahui acara tersebut mengusung tema “Gigi Sehat, Senyum Cemerlang Demi Hidup Berkualitas”, yang dihadiri anak didik dari sekolah serta masyarakat sekitar.

Selain dari acara pengobatan serta pemeriksaan gigi, acara tersebut di selingi dengan kegiatan hiburan goyang Holilip oleh para murid SD.

“Kami sangat senang telah memeriksakan gigi di kegiatan bakti sosial ini agar bisa mengetahui kesehatan gigi kami, ucap Bunga Amelia murid kelas 4.

Disamping itu, salah satu pasien Ari dari Kecamatan Perbaungan merasa sangat senang dengan kegiatan ini dilaksanakan.

“Saya datang kegiatan sewaktu di wisma amerta kecamatan perbaungan, namun karena ada sesuatu hal tidak bisa, gigi saya di cabut, makanya pada hari ini saya datang ke kecamatan pegajahan di mana pada hari ini kegiatan bakti sosial di laksanakan untuk melanjutkan saya mencabut gigi”, kata Ari.

Pantauan jurnalisindonesia.id, Bakti Sosial PDGI Cabang Sergai tahun 2019 di Kecamatan Pegajahan di mulai pada jam 09:00 Wib dan dihadiri para Muspika Kecamatan Pegajahan. JURLIS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *