close

Peringati HUT Pramuka, Bupati Labuhanbatu Bacakan Amanat Tertulis Budi Waseso

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, LABUHANBATU – Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 Labuhanbatu, menggelar apel besar memperingati ke 58 tahun Hari Pramuka di Lapangan Ika Bina Jalan MH Thamrin Rantauprapat, Rabu (9/10/2019) pagi,

Bertindak sebagai pembina upacara Bupati Labuhanbatu sekaligus Ketua Majlis Pembina Cabang 05, Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT.

Dalam kesempatan ini, Andi Suhaimi membacakan amanat tertulis Ketua Kwartir Nasional Pramuka, Komjen Pol (Purn) Budi Waseso.

Apel besar ini, dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Rosmanidar Hasibuan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, anggota Pramuka dari semua tingkatan.

Andi Suhaimi maupun Ka Mabicab Pramuka 05, menyampaikan imbauan agar gerakan Pramuka dapat dijadikan sebagai dasar-dasar untuk mencintai negeri ini khususnya Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya berpesan kepada seluruh pengurus Pramuka harus lebih maju dan berbuat yang terbaik untuk Labuhanbatu. Kami juga akan terus mengikuti kegiatan-kegiatan Pramuka untuk menambah pengetahuan dan kemampuan anak Pramuka,” kata Andi Suhaimi.

Sementara, Ketua Kwarcab Pramuka 05 Labuhanbatu, Drs Khairul Akbar Tanjung menjelaskan pada kegiatan apel besar memperingati hari Pramuka dilakukan penyerahan hadiah lomba tingkat siaga, penggalang, penegak dan pendega, yang sebelumnya telah dilaksanakan pada Minggu (6/2019) lalu.

Usai apel besar Pramuka, kegiatan dilanjutkan dengan atraksi dari gerakan Pramuka tingkat siaga, penggalang, penegak dan pendega dari beberapa sekolah. YAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *