Kamis 28-10-2021,20:17 WIB

'The Sick, The Dying And The Dead', Jadi Judul Album Terbaru Milik Megadeth


Reporter : Dipa
Editor : Dipa





Vokalis Megadeth, Dave Mustaine-Dave Mustaine-Instagram/@davemustaine

JURNALIS INDONESIA - Dave Mustaine, vokalis Megadeth, akhirnya mengkonfirmasi judul resmi untuk album baru band asal Amerika Serikat yang akan datang.

Ia baru-baru ini bergabung dengan Cameo dalam upaya mengumpulkan uang untuk American Society for the Prevention of Cruelty to Animals.

Dalam video terbarunya, Mustaine mengungkapkan bahwa album studio ke-16 band ini akan diberi judul 'The Sick, The Dying And The Dead'. Dia juga membagikan potongan judul lagu tersebut.

“Jika Anda mendengarkan dengan seksama, Anda dapat mendengar di latar belakang ada alat Pro Tools dengan album baru. Ini adalah awal dari lagu 'The Sick, The Dying And The Dead,' yang merupakan judul lagu kami," ujar Mustaine.

Namun, untuk tanggal rilis album baru tersebut belum dikonfirmasi.

(BACA JUGA:Kabar Baik! Berkurang 316 Pasien, Tingkat Hunian RSDC Wisma Atlet Turun 50 Persen)

(BACA JUGA:Awas! 5 Gejala Ini Jadi Tanda Imun Tubuh Sedang Menurun)

Mustaine sebenarnya telah memberikan kabar terbaru kepada penggemar tentang kemajuan tindak lanjut dari 'Dystopia' 2016 selama 14 bulan terakhir. 

Tahun lalu, dia mengungkapkan bahwa band tersebut telah merekam 18 lagu baru, sedangkan pada bulan April, dia mengatakan bahwa dia hanya memiliki satu lagu tersisa untuk dinyanyikan untuk album tersebut.

Lalu pada awal bulan ini, Mustaine mengkonfirmasi bahwa trek bass oleh mantan bassis band, David Ellefson, telah direkam ulang oleh bassis lain setelah kepergiannya dari grup.


Tags : #the sick the dying and the dead #musik #megadeth #internasional #hiburan #dave mustaine konfirmasi judul album baru megadeth #dave mustaine #album baru megadeth
Kategori : Hiburan