Link Nonton Film Spider-Man No Way Home Sub Indo Full HD, Tinggalkan Rebahin, LK21, dan IndoXXI


Poster film Spider-Man No Way [email protected]

JURNALIS INDONESIA - Berikut Link Nonton dan Sinopsis Spider-man No Way Home yang dapat kalian saksikan melalui Netflix.

Spider-Man No Way Home merupakan salah satu sekuel film Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland dimulai dari sekuel Homecoming pada tahun 2017 lalu.

Salah satu fakta menarik lainnya adalah munculnya Spider-Man pada saat film Civil War yang tayang pada tahun 2016. Film tersebut menjadi kemunculan perdana bagi si laba-laba.

(BACA JUGA:Tiket Pengabdi Setan 2: Communion Sudah Bisa Dipesan Mulai 29 Juli 2022, Berikut Cara Pembeliannya)

Perlu diketahui, bahwa Spider-Man sendiri telah memiliki film sejak tahun 2002 yang diperankan oleh Tobey Maguire. Kemudian, berganti menjadi The Amazing Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield pada tahun 2012.

Ketiga Spider-Man ini berbeda universe karena memiliki alur cerita dan keunikannya masing-masing di dalam Marvel.

(BACA JUGA:Jadwal Bioskop XXI dan CGV Hari Ini Sabtu 30 Juli 2022, Detective Conan: The Bride of Hallowen Masih Tayang!)

Film Spider-Man No Way Home sendiri bertabur beberapa pemeran dalam Marvel Cinematic Universe hingga pemeran penjahat dari serial-serial sebelumnya.

Seperti, Tom Holland, Zendaya, Benedict Cumberbatch, Jacob Batalon, Jon Favreu, Jamie Foxx, Willem Dafoe, Alfred Molina, Benedict Wong, Tony Revolori, Marisa Tomei, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire.

(BACA JUGA:Link Nonton Drama Korea Adamas Sub Indo Beserta Sinopsis, Bukan Rebahin, LK21 dan IndoXXI)

`
Kategori : Hiburan