Link Nonton Film Gundala (2019) Joko Anwar Benang Merah Dalam Pengabdi Setan 2: Communion, Bukan Rebahin, LK21

JURNALIS INDONESIA - Berikut Link Nonton Film Gundala (2019) Full Movie beserta Sinopsis yang memiliki benang merah dengan Pengabdi Setan 2: Communion dan jangan gunakan situs ilegal seperti Rebahin, Indoxxi dan Lk21.

Gundala merupakan film pahlawan super berdasarkan alih wahana dari karakter komik 1969 dengan judul yang sama karya Harya Suraminata yang dirilis pada tahun 2019 silam.

Dibawah arahan oleh sutradara kenamaan Joko Anwar dan diproduksi bersama Screenplay Films, Legacy Pictures, Ideosource Entertainment, dengan pemilik hak cipta Gundala yaitu Bumilangit Studios.

(BACA JUGA:8 Pesan Tersembunyi Dalam Film The Joko Anwar Universe yang Memiliki Petunjuk di Pengabdi Setan 2: Communion)

Sementara itu, film teranyar Joko Anwar Pengabdi Setan 2: Communion yang dijadwalkan tayang pada Kamis, (4/8) sudah dinanti banyak penggemar.

Menariknya bagi kalian penggemar karya The Joko Anwar Unvierse, pasti sudah tidak asing lagi bahwa bang Joko akan selalu menyelipkan pesan tersembunyi atau benang merah pada seluruh sinemanya yang terdahulu.

(BACA JUGA:4 Rekomendasi Film The Joko Anwar Universe Benang Merah Dalam Pengabdi Setan 2: Communion, Wajib ditonton!)

Tidak terkecuali pada film Gundala (2019) full movie ini digadang-gadang juga mengandung kelindan pada film setelahnya, maka kalian wajib nonton film Gundala sebelum menonton Pengabdi Setan 2: Communion.

Simak sinopsis dan link nonton film Gundala (2019) full movie yang memiliki benang merah dengan Pengabdi Setan 2: Communion di bawah ini.

`
Kategori : Hiburan