Rayakan HUT RI ke-77 dengan Semangat, Berikut Lirik Lagu Kebyar-kebyar Ciptaan Gombloh


Lirik lagu Kebyar-kebyar ciptaan Gombloh-Yaomil Akbar-pexels.com

JURNALIS INDONESIA - Lirik Lagu Kebyar-kebyar yang diciptakan oleh Gombloh untuk menambah semangat dalam merayakan kemerdekaan Indonesia.

Banyak sekali lagu-lagu karya penyanyi Indonesia yang diciptakan untuk menambah semangat atau mengenang jasa-jasa pahlawan ketika sedang melawan penjajah.

Pada sejatinya merayakan Hut Ri merupakan bentuk cinta masyarakat terhadap negara, dan menjadi bentuk menghargai jasa pahlawan Kemerdekaan.

(BACA JUGA:Merefleksikan Ulang, Sejarah Singkat Kronologi Hari Kemerdekaan Indonesia )

Salah satu lagu yang dapat kalian pilih untuk menyemarakkan perayaan HUT RI ke-77 ini adalah Kebyar-kebyar. Lagu ini sendiri merupakan ciptaan penyanyi legendaris Indonesia, Gombloh.

Kebyar-kebyar menjadi salah satu ikonik yang kerap diputar pada perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia, tepatnya 17 Agustus.

(BACA JUGA:Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia dengan 17 Link Twibbon HUT RI ke-77 Berikut!)

Terdapat fakta menarik dari lagu ini, Kebyar-kebyar dinobatkan menjadi salah satu dari "150 Lagu Terbaik Sepanjang Masa" oleh majalah musik ternama, yaitu Rolling Stone.

Berikut lirik lagu Kebyar-kebyar ciptaan Gobloh yang dapat kalian nyanyikan ketika HUT Indonesia pada 17 Agustus mendatang.

(BACA JUGA:Sering Dinyanyikan saat Hari Kemerdekaan Indonesia, Ini Lirik Lagu Hari Merdeka Karya H. Mutahar)

`
Kategori : Nasional