Bocoran Harga Tiket Konser Dunia BLACKPINK Born Pink World Tour, Digelar 11-12 Maret 2023 di Jakarta


Bocoran Harga Tiket Konser Dunia BLACKPINK Born Pink World Tour--Instagram/@blackpinkofficial

JURNALIS INDONESIA - BLACKPINK resmi akan menggelar konser Born Pink World Tour di Jakarta pada 11-12 Maret 2023, segini harga tiketnya.

Girl group BLACKPINK kembali memberikan kejutan bagi para penggemarnya melalui tur dunia yang bertajuk Born Pink: World Tour di sejumlah negara Asia.

Konser dunia ini akan diawali di Korea dan dilanjutkan ke Thailand, Malaysia, Singapura dan Indonesia.

Pihak promotor, iMei Indonesia, telah merilis detail konser tur dunia Born Pink ini melalui Instagram resmi BLACKPINK, @blackpinkofficial, pada Jumat 28 Oktober 2022.

(BACA JUGA:Kronologi Tragedi Halloween Berdarah di Itaewon, Tewaskan 149 Orang)

Bagi kalian yang ingin menonton aksi Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa secara langsung di panggung, bisa membeli tiket presale yang akan dibuka pada pertengahan November 2022.

iMe Indonesia mengatakan jika penjualan presale tiket konser BLACKPINK akan dibuka pada 14 November 2022.

Jangan takut kehabisan, sebab promotor sudah memilih lokasi konser yang mampu menampung sebanyak 77 ribu penonton untuk mewadahi antusias para penggemar.

(BACA JUGA:Update Patch 1.7.20 Mobile Legends, 2 Hero Ini Dapat Buff Paling OP)

Nantinya, konser Born Pink World Tour ini akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno Main Stadium pada 11-12 Maret 2023 mendatang.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menghibur para BLINK sekitar pukul 19.00 WIB di hari pertama, dan pukul 18.30 WIB di hari kedua.

Untuk harga tiket konser BLACKPINK, pihak promotor belum merilis informasi lebih lanjut.

(BACA JUGA:Catat! Ini Daftar Jalan Tol yang Terapkan ETLE untuk Tertibkan Overspeed dan ODOL)

Akan tetapi, jika dilihat dari konser sebelumnya, tiket BLACKPINK terbagi dalam dua jenis, standing dan seating. Masing-masing memiliki empat kategori.

Tiket seating mulai dari yang paling murah hingga termahal adalah Bronze Rp 1,1 juta, Jade Rp 1,45 juta, Silver Rp 1,65 juta, dan terakhir, Gold Rp 1,95 juta.

Sedangkan tiket standing, ada kategori Jade Rp 1,45 juta, Ruby Rp 2,25 juta, Platinum Rp 2,35 juta dan paling mahal Diamond Rp 2,5 juta.

(BACA JUGA:Bocoran Skin Starlight Mobile Legends Bulan November 2022, MLBB Hadirkan Trouble Makers Milik Popol and Kupa )

Kendati demikian, harga tiket konser BLACKPINK di atas tentu tidak akan sama dengan konser pada 2023 mendatang.

 

 

JI

`
Kategori : Hiburan