WhatsApp Uji Coba Fitur Baru Message Yourself, Pengguna Bisa Kirim Pesan ke Diri Sendiri


WhatsApp Uji Coba Fitur Baru, Pengguna Bisa Kirim Pesan ke Diri Sendiri--WABetaInfo

JURNALIS INDONESIA - Whatsapp kini sedang menguji Fitur baru untuk mengirim pesan ke diri Anda sendiri untuk sistem Android dan Ios.

Fitur itu sedang menjalani masa uji coba setelah WhatsApp merilis pembaruan untuk Android dengan versi 2.22.24.2, yang membawa perubahan tata letak gambar, video, GIF, atau dokumen.

WhatsApp tak henti-hentinya memberikan inovasi bagi para penggunanya. Terbaru, fitur "message yourself" atau kirim pesan ke diri sendiri sudah memasuki tahap beta atau uji coba.

Fitur ini dirilis bertujuan untuk membatasi kesalahan informasi, sehingga perlu untuk mengirim pesan ke nomor telepon Anda sendiri.

(BACA JUGA:Bocoran Pengumuman Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 47, Simak Tanggalnya Disini)

Sebelumnya, fitur ini memang belum tersaji di WhatsApp. Jika pengguna ingin mengirim pesan ke diri sendiri maka harus melalui link wa.me/.

Message yourself memang tak membawa hal yang berbeda pada aplikasi WhatsApp. Tapi, WhatsApp hanya menyoroti obrolan dengan nomor telepon Anda sendiri dengan menggunakan keterangan yang berbeda.

Jika Anda mengirim pesan ke diri sendiri, itu akan selalu disinkronkan dengan perangkat lain yang tertaut karena fitur ini tidak lagi didukung saat menggunakan multi-perangkat.

(BACA JUGA:Bocoran Harga Tiket Konser Dunia BLACKPINK Born Pink World Tour, Digelar 11-12 Maret 2023 di Jakarta)

Selain itu, obrolan dengan nomor telepon Anda sendiri juga akan tersedia dalam daftar kontak WhatsApp Anda.

Sehingga hal itu akan lebih mempermudah pengguna untuk menggunakan fitur message yourself.

Saat ini, nomor telepon diri sendiri tidak terlihat dalam daftar kontak, sehingga perlu menggunakan klik ke WhatsApp untuk membukanya.

(BACA JUGA:Update Patch 1.7.20 Mobile Legends, 2 Hero Ini Dapat Buff Paling OP)

Menurut rumor yang beredar, penguji tengah membahas apakah fitur message yourself akan hadir dengan menggunakan teks berbeda atau tidak.

Bagi Anda yang penasaran dan ingin mencoba message yourself, fitur terbaru itu akan tersedia di pembaruan aplikasi selanjutnya.

 

JI

`
Kategori : Gaya hidup