Kamis 28-10-2021,21:31 WIB

Peristiwa yang Membuat Ustadz Adi Hidayat Puji Setinggi Langit K. H. Salim, Ketakwaan Menjadi Modal Penting


Reporter : Nora
Editor : Nora





Tangkapan layar Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah kajian yang diunggah di akun youtube resminya-Adi Hidayat Official-youtube

JURNALIS INDONESIA - Ustadz Adi Hidayat (UAH) dalam sebuah ceramahnya menceritakan seorang pahlawan nasional, Agus Salim sebagai salah satu tokoh muslim Indonesia yang memiliki kecerdasan luar biasa.

Pahlawan yang meninggal pada usia 70 tahun ini merupakan salah satu diplomat Indonesia dengan penguasaan 14 bahasa asing.

UAH memuji setinggi langit pahlawan ini, selain karena kemampuannya sebagai diplomat juga karena percaya diri dengan menunjukkan ciri fisiknya sebagai seorang muslim.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun youtube Majlis Islami pada Sabtu (9/10), ustadz kelahiran Pandeglang ini menceritakan ketika pahlawan asli Sumatera Barat ini diejek kala mewakili negara Indonesia di kancah internasional.

"Beliau diundang untuk menyampaikan pidato di parlemen dunia, saat naik ke atas panggung, beliau dicemooh dengan bahasa, embek, embek, embek," kata UAH mengawali cerita.

(BACA JUGA:Ustadz Adi Hidayat Luruskan Kerancuan Hukum Najis pada Bagian Kucing )


Tags : #ustdaz adi hidayat doa #Ustadz Adi Hidayat taqwa #ustadz adi hidayat #UAH taqwa #UAH doa #amalan ustadz adi hidayat
Kategori : Oase
Sumber : Youtube Majlis Islami