Veneno

Istiqomah Di Dua Syarat Ini, Ustadz Adi Hidayat Pastikan Tiket Surga Menanti Anda

JURNALIS INDONESIA - Ustadz Adi Hidayat (UAH) dalam sebuah ceramah menjelaskan dua kunci menjadi syarat dalam memperoleh tiket ke surga.

Ustadz berusia 37 tahun ini kemudian menambahkan bahwa dua kunci ini tidak terpisahkan antara satu sama lain.

Jika hanya satu syarat saja yang terpenuhi maka, UAH menjelaskan bahwa kesempatan menjadi penghuni surga hangus.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun youtube Ceramah Pendek pada Senin (20/8/2018), menjabarkan dua syarat apa yang harus dipenuhi para muslim dan muslimah agar menjadi penghuni surga-Nya Allah.

Menjadi penghuni surga merupakan tawaran yang menggiurkan bagi setiap muslim dan muslimah. Salah satu untuk memastikan satu tiket adalah dengan membawa bekal sebanyak-banyaknya selama hidup di dunia.

Menurut ustadz lulusan Islamic Call College Libya ini menjelaskan dua kunci bisa menjejakkan kaki ke surgaya Allah lewat iman dan amal sholeh.

"Jika anda punya keinginan kuat untuk masuk surga, maka syaratnya hanya dua, satu beriman kepada Allah, yang kedua mengerjakan amal sholeh," ujar UAH.

(BACA JUGA:Ustadz Adi Sebut Satu Kebiasaan Ini Merupakan Ciri Penghuni Surga)

Kedua syarat itu adalah hal mutlak bagi setiap muslim dan muslimah jika ingin menjadi penghuni surga

UAH berpesan agar segala tindak tanduk harus bersumber dari keimanan yang kuat kepada Allah, sehingga perbuatan tersebut menjadi amal sholeh dan berbuah pahala. 

"Di setiap pekerjaan yang dilakukan dengan iman, statusnya naik jadi amal sholeh," imbuh UAH.

UAH mengungkapkan bahwa, Allah memerintahkan hamba-Nya bukan ingin menimbulkan kesulitan bagi bagi umat muslim dan muslimah.

Tujuan Allah memberikan segala ujian dan perintah tidak lain sebagai cara agar seluruh umat muslim dapat menjadi penghuni surga dengan mudah.

"Sebab kalau tidak diberikan ini anda enggak punya amalan ke surga, ini tiket anda," ucap UAH.

Di akhir penjelasannya, UAH memotivasi agar segala yang sedang dijalani tidak menjadi beban agar pahala amalan tersebut tidak pudar dan menghanguskan kesempatan memasuki surga-Nya Allah.

(BACA JUGA:Tak Perlu Kerjakan Amalan yang Dirasa Berat, Ustadz Adi Hidayat Syaratkan Hal Ini dalam Beribadah Sesuai Tuntunan Nabi Muhammad agar Mendapatkan Surga)

JI

`
Kategori : Oase