Begini Cara Download MIUI 13, Lengkap dengan Daftar Ponsel Xiaomi yang Kebagian Update


Tangkapan layar dari situs resmi Xiaomi-Redmi 10-Xiaomi Indonesia

JURNALIS INDONESIA - Xiaomi baru saja meluncurkan MIUI 13 Software antarmuka (user interfae/UI) yang diklaim mempunyai kinerja sistem lebih stabil dan cepat daripada generasi sebelumnya.

Para pengguna HP Xiaomi, sudah menunggu update dari MIUI 13 ini. Namun sampai kuartal 1, hanya terdapat 15 ponsel dan tablet buatan Xiaomi yang sudah bisa melakukan update (pembaruan) ke MIUI 13.

Saat pengguna melakukan update MIU 13, sistem operasi di ponsel maupun di tablet secara otomatis akan di upgrade ke Android 12.

Hal itu terjadi dikarenakan update UI MIUI 13 versi stable yang dirilis Xiaomi sudah berbasis sistem operasi (OS) Android 12.

Pembaruan software seperti MIUI 13 diluncurkan bertahap secara over the air (OTA) sehingga pengguna perlu memastikan terlebih dahulu apakah perangkat yang dimiliki sudah mendapatkan pembaruan MIUI 13 atau belum.

Jika belum, maka pengguna masih belum bisa melakukan upgrade dan diharapkan untuk bersabar, karena ketersediaan update pada masing-masing perangkat berbeda-beda.

(BACA JUGA:Hadirkan Nikki dan Rich Brian, 88 Rising Siap Gelar Festival Heads In The Clouds 2022 di Jakarta )

(BACA JUGA:Rilis Album Baru Jason Ranti Siap Gelar Tour Musik ke 20 Kota, Begini Cara Pesan Tiketnya)

Untuk mengunduh update MIUI 13 berbasis OS Android 12 melalui ponsel Xiaomi, daat dilakukan dengan langkah berikut ini.

`
Kategori : Gaya hidup