Rabu 21-04-2021,07:47 WIB

11 Kg Sabu yang Sempat Diberitakan Hilang dalam Persidangan, Polrestabes Surabaya: Semua Barang Bukti yang Disebutkan Dalam Berita itu, Sudah Kami Musnahkan




JURNALIS INDONESIA - Wakasatresnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Heru Dwi Purnomo mengklarifikasi pemberitaan yang mengkabarkan lenyapnya 11 kg sabu.

Dia meluruskan pemberitaan terkait hilangnnya 11 kilo gram barang bukti narkotika, jenis sabu yang dikabarkan lenyap dalam persidangan. Ternyata barang bukti tersebut, sudah dimusnahkan di halaman Mapolrestabes Surabaya, pada Oktober 2020 lalu.

(BACA JUGA:Soroti Keterbatasan Anggaran Penanganan Pandemi, HNW: Hentikan Proyek Ibukota Baru !)

Dia juga menambahkan, bahwa pemusnahan narkotika jenis sabu sebanyak 11 kg, di halaman Mapolrestabes Surabaya pada bulan Oktober telah dicatat dalam berita acara.

“Kami berterimakasih terhadap rekan-rekan media, atas masukan dan mengawal kami agar lebih profesional. Semua barang bukti yang disebutkan dalam berita itu, sudah kami musnahkan. Dan ada bukti berita acaranya,” paparnya sebagaimana dilansir dari laman resmi Instagram milik Humas Polrestabes Surabaya pada Rabu, tanggal  07 April 2021.

Reporter : hendro
Editor : hendro

Sumber : intagram
Tags : #narkoba #sidang #polrestabes #surabaya #polrestabes surabaya #instagram #sabu #narkotika #satresnarkoba #mapolrestabes
Kategori : Nasional | Kesehatan