Link Nonton Film Jayeshbhai Jordaar Sub Indo, Klik di Sini dan Pesan Tiketnya

JURNALIS INDONESIA - Industri film Bollywood kembali menghadirkan sinema teranyarnya bertajuk Jayeshbhai Jordaar resmi tayang perdana di bioskop CGV pada Jumat, (13/5).

Film drama komedi berbahasa Hindi India tersebut di bawah arahan sutradara dan sekaligus ditulis oleh  disutradarai oleh Divyang Thakkar, dan diproduksi oleh Aditya Chopra dan Maneesh Sharma di bawah Yash Raj Films.

Adapun pemeran yang membintangi Jayeshbhai Jordaar antara lain Ranveer Singh dalam peran tituler sebagai putra seorang sarpanch tradisional Gujarat, yang percaya pada persamaan hak antara laki-laki dan perempuan dalam masyarakat.

Film ini juga dibintangi oleh Shalini Pandey sementara Boman Irani dan Ratna Pathak Shah memainkan peran pendukung.

Sementara itu, secara resmi diumumkan pada Mei 2019 setelah pra-produksi berakhir, syuting dimulai di Mumbai pada 4 Desember 2019. Jadwal kedua berlangsung di Gujarat mulai Januari 2020 dan film selesai pada 7 Februari 2020.

(BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Penipuan, Nomor 5 Bikin Kamu Waspada dengan Orang Macam ini)

(BACA JUGA:5 Rekomendasi Film Unhappy Ending, Bukti Ada Indah Dibalik Kisah Tragis)

Jayeshbhai Jordaar sebelumnya diumumkan untuk rilis di bioskop pada 2 Oktober 2020 dan kemudian 27 Agustus 2021, tetapi pandemi COVID-19 di India menyebabkan penundaan dan menunggu pandemi mereda daripada merilisnya di platform OTT. Film ini dirilis di beberapa bioskop di India pada 13 Mei 2022.

`
Kategori : Hiburan
Sumber : cgv.id