Kamis 28-10-2021,22:19 WIB

SBY Muncul di Film Tommorrow War, Jubir DPP Demokrat: Bukti Kerinduan Internasional


Reporter : Nora
Editor : Nora





Tangkapan layar Susilo Bambang Yudhoyono kala memberikan pidato Diskusi Publik di Universitas Nasional-sb.yudhoyono-Instagram

JURNALIS INDONESIA - Momen SBY kala mengunjungi jalan 10 Downing Street Inggris, rumah dinas Perdana Menteri (PM) Inggris menjadi salah satu scene dalam sebuah film yang akan rilis pada 21 Juli 2021, Tommorrow War. 

Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat cuplikan Dewan Pembina Partai Demokrat itu muncul kala bertemu PM Inggris saat itu, Gordon Brown.

"Pertemuan itu terjadi di 10 Downing Street, London, tempat PM Inggris tinggal dan berkantor. Tanggal tepatnya pertemuan itu terjadi adalah 31 Maret 2009, di sela-sela Forum G-20 di London, Inggris," ujar Herzaky, Minggu (18/7/2021).

(BACA JUGA:Presiden Jokowi Instruksikan Tambah Anggaran Rp33,19 Triliun untuk PPKM Darurat)

Mantan Ketua Ikatan Alumni UI periode 2019-2021 ini menyatakan bahwa cuplikan itu merupakan kebanggaan karena sosok SBY yang mendunia. Herzaky juga menjelaskan bahwa di dalam film tersebut SBY digambarkan sebagai sosok protagonis.

"Tentunya ini hal yang baik, patut membuat kita bangga dan bersyukur. Pertama, salah satu putra terbaik Indonesia, Presiden RI ke-6, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono, dimasukkan dalam scene film yang diputar luas di seluruh dunia sebagai tokoh protagonis dan menentukan," ujar Herzaky.


Tags : #virus corona #susilo bambang yudhoyono #sby #partai demokrat
Kategori : Internasional | Nasional