close

Reses Anggota DPRD Sulsel Henny Latif di Soppeng, Ini yang Disampaikan

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, SOPPENG – Ratusan warga padati reses anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) masa sidang II Tahun 2020, Dra. Henny Latif, Komisi A, dari fraksi Partai Gerindra, yang dilaksanakan di Cabbenge, Kelurahan Pajalesang, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, Sulsel, Selasa (4/2/2020) sekitar pukul 16.30 WITA.

Diketahui reses tersebut dimulai pada tanggal 4 hingga 11 Januari 2020.

Dra. Henny Latif dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya datang ke daerah ini guna untuk mendengarkan aspirasi dan serapan usulan masyarakat.

“Disini saya datang untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, kita diskusi ditempat ini agar kami bisa menyampaikan hal ini ke tingkat selanjutnya, dan saya ini hanya merupakan perpanjangan tangan dari masyarakat,” kata caleg terpilih dapil 8 (Soppeng-Wajo) itu.

Ditempat yang sama, Usman selaku juru bicara pendamping Dra. Henny Latif menyampaikan kepada warga yang hadir untuk mempersilahkan memberikan usulan atau permintaan terkait bantuan ternak kepada pihaknya.

“Jadi silahkan apa yang menjadi usulan atau permintaan warga, silahkan disampaikan baik masalah bantuan kelompok tani, ternak sapi dan lain sebagainya. Namun sebelumnya harus membuat proposal melalui kelompoknya yang sudah resmi,” jelasnya.

Kemudian kata Usman, warga juga meminta bantuan pertanian berupa pupuk. Dan sebelumnya memang itu sudah menjadi agenda Dra. Henny Latif yang bakal membagikan pupuk pertanian pasca reses nanti.

“Dalam waktu dekat ini, akan dibagikan pupuk pertanian, dan ini gratis,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan Usman, semua usulan dan permintaan warga akan secepatnya di proses sesuai dengan prosedur dan aturan-aturan yang ada.

“Insya Allah, beliau (Dra. Henny Latif) akan merealisasikan semua usulan-usulan warga sesuai dengan jalur yang ada atau melalui kelompok nantinya,” terangnya.

Sedangkan salah satu warga saat di wawancara di lokasi reses berharap apa yang disampaikan anggota DPRD Sulsel Dra. Henny Latif dapat segera direalisasi. DUGA/FSL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *