close

Ribuan Pendukung Tumpah Ruah Hadiri Deklarasi Pasangan ‘Akbar’ di Desa Lawan Agung

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, MURATARA – Pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) tahun 2020 segera dihelat. Salah satu pasangan yang ikut di pilkada tersebut yaitu calon Bupati Akisropi Ayub berpasangan calon Wakil Bupati Baikuni Anwar Mathir periode 2020-2025.

Solidnya pasangan tersebut, tim pemenangan menggelar deklarasi di posko pemenangan tepatnya di Desa Lawan Agung, Kecamatan Muara Rupit, yang dihadiri ribuan pendukung. Kamis (13/2/2020).

Pantauan dilokasi, antusias ratusan masyarakat dari 7 kecamatan se Muratara sangat tinggi untuk memenangkan pasangan calon Bupati Akisropi Ayub dan calon Wakil Bupati Baikuni Anwar Mathir.

Pasangan Akisropi Ayub dan Baikuni Anwar Mathir atau yang dikenal pasangan ‘Akbar’ saat memberikan orasi politiknya, banyak hal yang menjadi serapan aspirasi masyarakat yang diterima seperti tenaga kerja/penurunan angka pengangguran hiingga pembangunan jalan.

Di sela-sela deklarasi, pasangan calon juga menceritakan pertemuan dan alasan kenapa bisa menjadi pasangan. Mereka bergabung dengan alasan yang sama, yaitu untuk memajukan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Muratara khususnya.

Pasangan Akbar ini juga menyampaikan bahwa deklarasi ini digelar untuk memastikan, meyakinkan kepada bahwa kami serius untuk maju pada pilkada 2020 ini.

Pasangan Akbar juga menegaskan bahwa terkait informasi mengatakan kami tidak jadi calon, maka hari ini kami sampaikan tidak ada pengunduran, kami akan tetap terus maju, siapapun lawan akan kami hadapi.

“Sekali lagi kami tegaskan bahwa pasangan Akbar siap bertarung di pilkada 2020,” teriaknya.

Di pilkada ini katanya, mereka optimis dan akan membuat gebrakan baru di Muratara, dengan motto ‘Muratara sehat, cerdas dan sejahtera’.

Mereka juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama bekerjasama memajukan Muratara.

Adapun prioritas utama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menurut pasangan ini yaitu meningkatkan keamanan, sebab dengan keamanan, banyak investor yang akan masuk. Dengan begitu maka kesejahteraan masyarakat Muratara akan meningkat.

Kemudian prioritas selanjutnya kata pasangan ini, yaitu memperhatikan masyarakat kecil hingga karyawan honorer, tenaga kerja sukarela (TKS). Dan katanya ini menjadi komitmen bagi mereka. DVD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *