close

Sambangi Bank Mandiri, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Torgamba Kepada Satpam

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, LABUHANBATU SELATAN – Menyambangi objek vital seperti perbankan, merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam rangka pengamanan objek vital. Serta meningkatkan koordinasi dibidang keamanan dan ketertiban dilingkungan perbankan.

Hal itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Torgamba, Aiptu Habnur, menyambangi Bank Mandiri Cikampak, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Lab├╣hanbatu Selatan, Rabu (9/10/2019) pagi.

Saat menyambangi Bank Mandiri Cikampak, Aiptu Habnur bertemu dengan Satpam perbankan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

Saat bettemu Satpam Bank Mandiri Cikampak tersebut, Aiptu Habnur menyampaikan pesan serta himbuan kamtibmas, untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas khususnya pelaku kejahatan perbankan.

Menurut Bhabinkamtibmas Torgamba ini, lakukan antisipasi terhadap tindakan pidana, seperti pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, pencurian kenderaan bermotor dan kejahatan lainnya di sekitar perbankan.

“Dalam bertugas selalu bersikap waspada terhadap hal yang mengundang kerawan,” ucap Habnur dalam pesannya itu.

Kemudian dia menyampaikan pesan kepada Satpam Bank Mandiri, agar selalu ramah dan sopan dalam memberi pelayanan terhadap nasabah. Kemudian selalu berkordinasi dengan petugas Pam dalam menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, dia juga menyampaikan kepada Satpam Bank Mandiri Cikampak, tawarkan pengamanan dari aparat kepolisian, bila nasabah menarik uangnya dalam jumlah cukup banyak.

Saat menyambangi Bank Mandiri Cikampak tersebut, Aiptu Habnur tidak lupa menyampaikan pesan kepada nasabah dan masyarakat, apabila ada infomasi gangguan kamtibmas segera menghubungi kepolisian terdekat atau Polsek Torgamba.

Kegiatan sambang ke Bank Mandiri ini, diakhiri dengan saling bersalaman antara Aiptu Habnur dengan Satpam yang ada ditempat ini. YAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *