close

Sarang Narkoba, Polisi Robohkan Dua Rumah Pakai Alat Berat

oleh -
Dua rumah yang diduga menjadi sarang narkoba

JURNALIS INDONESIA.ID, MEDAN – Tim gabungan di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) merobohkan dua rumah yang diduga menjadi sarang narkoba. Penghancuran rumah menggunakan alat berat itu tidak mendapat perlawan dari warga setempat.

Perobohan ini dilakukan tim gabungan dari Polrestabes Medan, Polsek Medan Area, Polsek Percut Sei Tuan, Koramil, dan Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dua rumah yang dirobohkan itu memang didirikan tanpa izin di atas lahan tanah garapan milik PT Perkebunan Nusantara 2, di Desa Amplas, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Kawasan ini berbatasan dengan wilayah Kelurahan Tegal Sari II, Kecamatan Medan Denai, Kota Medan, pada Selasa (13/8/2019) sore.

Kapolsek Medan Area Kompol Anjas Asmara menyatakan dua rumah yang dirobohkan itu selama ini ditengarai menjadi tempat peredaran narkoba di kawasan. Rumah lain yang akan dirobohkan menunggu hasil pendataan lanjutan.

“Kita harapkan wilayah ini bisa bersih dari narkoba,” kata Anjas Asmara di lokasi.

Sebelumnya, dalam dua pekan terakhir, Polrestabes Medan sudah beberapa kali menggerebek kawasan yang disebut sebagai kampung narkoba tersebut.

Pada Senin (5/8), puluhan tersangka diamankan berikut sejumlah barang bukti narkoba. Kemudian pada Jumat (9/8), bertambah lagi 10 tersangka yang diamankan dalam penggerebekan yang dilakukan petugas. RDS/JRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *