close

Sebagai Pejabat Baru, Kapolsek Bilah Hulu Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Pematang Seleng

oleh -
Kapolsek Bilah Hulu Silaturahmi dengan Masyarakat Desa Pematang Seleng

JURNALIS INDONESIA.ID, LABUHANBATU – Sebagai pejabat baru, Kapolsek Bilah Hulu AKP ST Panggabean melakukan kunjungan silaturrahmi ke Desa Pematang Seleng, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (10/9/2019) siang.

Dalam kunjungan silaturrahmi ini, Panggabean membawa Kanit Binmas Ipda Arwin, SH beserta Bhabinkamtibmas Aiptu A. Gunting.

Pertemuan silaturrahmi ini, dihadiri Kepala Desa dan jajarannya, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan puluhan warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Bilah Hulu, AKP ST Panggabean, terlebih dahulu memperkenalkan diri, menyebutkan kalau dia baru saja beberapa hari lalu menduduki jabatannya memimpin kepolisian di daerah ini.

Dia berharap mendapat dukungan dari berbagai pihak, untuk lancarnya tugas-tugasnya dalam menciptakan suasana aman dan tertib ditengah-tengah masyarakat.

“Saya berharap agar kita dapat meningkatkan kerjasama dan komunikasi, serta mempererat hubungan kerja yang harmonis dengan Polri, untuk tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya.

“Mari kita jauhi segala perbuatan melanggar hukum, tertib berlalulintas, hindari prilaku menyalah gunakan narkotika,” tambahnya.

Diakhir sambutannya dia menyampaikan, aparat kepolisian sahabat masyarakat dalam memberantas segala bentuk kejahatan. YAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *