close

Seorang Wanita Penghuni Kost di Jalan Punak Medan Tewas dengan Luka di Leher

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, MEDAN – Seorang penghuni rumah kost yang berada di Jalan Punak, Kelurahan Sei putih Timur I, Kecamatan M. Petisah, Kota Medan ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, Rabu (4/12/2019). Korban diketahui bernama NH atau biasa dipanggil BIAN (25), ditemukan pertama kali oleh teman sesama kost.

Dari hasil informasi yang diperoleh, kronologi kejadian menyebutkan bahwa teman korban (NH) mendengar suara adu mulut antara NH dengan pasangannya sekitar pukul 08.00 WIB. Tak lama kemudian, suara adu mulut tersebut tak terdengar lagi dari luar kamar.

Akhirnya para penghuni kost curiga lalu melihat ke dalam kamar dan menemukan sang korban telah meninggal dunia dengan luka dibagian leher yang menganga. Kemudian penghuni  kost langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian Polsek Medan Baru.

Kejadian tersebut pun mengundang perhatian masyarakat sekitar sehingga arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.

Menurut saksi mata dilokasi kejadian, Ibu Berkah(52)

“Korban merupakan penghuni baru di tempat kost itu, dan tinggal di lantai dua. Diketahui dia bekerja, berangkat malam pulang pagi,” ucap salah satu saksi mata Ibu Berkah (52) saat diwawancara jurnalisindonesia.id, Rabu.

Sekitar pukul 12.00 WIB, Tim Identifikasi membawa langsung jenazah korban dengan mobil Ambulans kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara  Medan guna penyelidikan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pelaku pembunuhan serta motif kejadian tersebut. RDS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *