close

Tausyiahnya Ustazd Derry: Dunia Sementara Akhirat Selamanya

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, LABUHANBATU UTARA – Ustadz Derry Sulaiman menghiptnotis jamaah dengan tausiahnya dalam gelaran Tabligh Akbar yang diprakarsai oleh Badan Kenajiran Masjid Raya Al-aman Aek Kanopan, Rabu malam (13/11/2019). Yang di awali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an yang di bawakan oleh Abdul Ghani hafiz 30 juz.

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Drs. Dwi Prantara, MM juga turut hadir di malam acara Tabligh Akbar itu, Wabup datang di dampingi oleh Kasat Pol PP Labura Irwansyah Pohan.

Dalam kata sambutannya Wabup Dwi mewakili Pemkab Labura,menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh Badan Kenaziran Mesjid (BKM) Raya Al-aman dan panitia yang sudah menggelar Tabligh Akbar itu.

“Atas nama Pemkab Labura,saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras mengupayakan terselanggaranya acara Tabligh Akbar ini,” ujar mantan sektretaris Dinas Pendidikan Labura itu.

Sebelum itu, ketua panitia M. Ifdarsyam Ritonga juga memberikan sambutannya dihadapan para jamaah, dalam sambutannya, Imam besar Masjid Raya Al-aman itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras atas terlaksananya Tabligh Akbar ini, ucapan terimakasih juga diutarakan Ustadz Ifdar kepada seluruh donatur yang sudah membantu acara Tabligh Akbar ini.

Alumni PMDU Asahan Kisaran itu, juga menyampaikan bahwa BKM akan rutin menggelar Tabligh Akbar, dan akan berusaha mendatangkan Ustadz kondang dari Ibu kota.

“Insya Allah kami dari BKM akan terus berusaha menggelar kegiatan seperti ini secara rutin,” ucap Alumni Al-azhar itu.

Sementara Ustadz Derry Sulaiman dalam tausyiahnya menyampaikan agar selalu berbaik sangka kepada orang lain, dan jangan suka su’udz zhon kepada orang lain.

Diakhir tausiahnya, Ustadz Dery juga melantunkan lagu andalannya yang berjudul “Dunia sementara akhirat selamanya”. JML

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *