close

Terima Surat Dukungan, Suhari – Irwan Maju Sebagai Bacalon Bupati – Wakil Labuhanbatu

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, LABUHANBATU – Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2020, terima surat dukungan dari ratusan pendukung serta simpatisan, Suhari Pane SIP – Irwan Indra STP MM maju sebagai pasangan bakal calon (Bacalon) Bupati – Wakil Bupati Labuhanbatu periode 2020 – 2024.

Kepastian majunya Suhari Pane SIP – Irwan Indra STP MM sebagai bacalon bupati – wakil bupati ini, ditandai dengan acara penyerahan berkas amanah masyarakat sebagai syarat dukungan calon perseorangan dan deklarasi pasangan calon perseorangan, di salah satu restoran di Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Jumat (7/2/2020).

Di hadapan ratusan pendukung dan simpatisan dari 9 Kecamatan di kabupaten Labuhanbatu, pasangan Suhari Pane – Irwan Indra menyatakan siap untuk maju ‘bertarung’ di pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) kabupaten Labuhanbatu, September 2020 mendatang, dari jalur independen.

“Insya Allah, berkat dukungan bapak/ibu serta saudara saudari semua, kami siap maju bertarung di pemilukada Labuhanbatu mendatang,” ucap Suhari Pane.

Dalam kesempatan ini, mantan Ketua KPU Labuhanbatu itu, mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan simpatisannya, yang telah bersusah payah mencari dan mengumpulkan dukungan masyarakat agar keduanya dapat maju mencalonkan diri sebagai bacalon bupati – wakil bupati dari jalur independen.

Mantan aktifis dan pernah berkiprah sebagai wakil bupati Labuhanbatu periode 2010 – 2015 itu, dengan penuh haru berucap, sungguh luar biasa dukungan ikhlas yang telah diberikan masyarakat kepada kami berdua.

Katanya, dia akan berusaha berbuat yang terbaik untuk masyarakat Labuhanbatu.

“Kami selalu berpikir, jika nanti Allah SWT meridhai kami untuk memimpin kabupaten Labuhanbatu ini ke depan, masyarakat tidak perlu lagi ‘mengemis’ untuk mendapatkan sesuatu yang seharusnya memang menjadi hak rakyat.

Menurut Suhari Pane yang juga alumnus Universitas Muhammadiyah Yokyakarta ini, siapa pun nanti yang terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Labuhanbatu periode 2021 – 2024, mutlak harus bekerja keras untuk membangun Labuhanbatu.

“Kita ingin membiasakan yang benar dan tidak ingin membenarkan kebiasaan yang nggak benar,” tegasnya.

Dalam sambutannya Irwan berujar, atas dukungan dan jerih payah yang telah diberikan pendukung dan simpatisannya, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tungginya. Kontribusi bapak ibu sungguh luar biasa.

“Ini semua menjadi hutang kami, yang akan kami bayar dengan program-program kongkrit, membangun Labuhanbatu dan melayani masyarakat,” kata Irwan Indra.

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun, pasangan bacalon bupati – wakil bupati, Suhari Pane SIP – Irwan Indra STP MM, akan maju bertarung di pemilukada kabupaten Labuhanbatu dari jalur independen, dan telah mengantongi 40 ribu KTP dari masyarakat sebagai syarat dukungan calon perseorangan.

Sesuai ketentuan yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu, syarat dukungan calon perseorangan untuk maju di pemilukada Labuhanbatu pada September 2020 mendatang, harus mendapatkan dukungan masyarakat, dibuktikan dengan adanya photocopy KTP yang diserahkan oleh pendukung, minimal sebanyak 25.142 KTP.

“Kita sudah kantongi 40 ribu photocopy KTP masyarakat yang mendukung, dan akan kita serahkan ke KPUD Labuhanbatu pada tanggal 19 Februari 2020 ini nanti,” tegas Suhari Pane. YAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *