close

Tim Evaluasi Hatinya PKK Provsu Kunjungi Labura

oleh -

JURNALIS INDONESIA.ID, LABUHANBATU UTARA – Tim evaluasi desa pelaksanaan “Hatinya PKK” Provinsi Sumatra Utara kunjungi Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) untuk melaksanakan acara tim evaluasi desa pelaksanaan hatinya PKK tahun 2019 yang di gelar di Balai Desa Tubiran Kecamatan Merbau, Selasa (22/10/2019).

Dalam sambutan Bupati Labuhanbatu Utara Kharuddin Syah Sitorus SE melalui Sekretaris daerah Labura Habibuddin Siregar, AP, M.AP menyambut kedatangan tim evaluasi desa perlombaan hatinya PKK Tahun 2019.

Pada acara yang digelar terlihat hadir asisten ekonomi pembangunan Raja Saljukdin, kadis perizinan Muhammad Asril, S.Sos kadis BPMD Sofyan Yusma, Kadis Hanpang Adu Sitorus, Camat Merbau Adlin Sinaga, kepala Desa Tubiran Heriyanto beserta para anggota TP. PKK ,TNI, Polri ,Karang Taruna ,anggota pramuka tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Bupati Labura melalui Sekdakab mengatakan dengan acara lomba Hatinya PKK ini diharapkan kiranya dapat mendorong masyarakat untuk menanam berbagai macam tumbuhan di halaman atau pekarangan masing-masing.

“Seperti halnya tanaman sayur-sayuran, buah-buahan hingga tanaman obat-obatan yang fungsinya untuk ketahanan pangan keluarga,” ujar Habibuddin.

Sekdakab berharap, semoga kabupaten Labuhanbatu Utara mendapat nilai yang memuaskan.

“Selai itu kiranya kita diberi kesehatan, keselamatan terkhusus pada para tim evaluasi Provisu,” ucapnya.

Diketahui, Tim evaluasi penilaian Hatinya PKK Provinsi Sumatera Utara Pokja III, yakni Herawati Nazaruddin Hisan, Vera Imam Budi Putra, Leli Dahler

Sementara ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis yang di wakilkan oleh Herawati Nazaruddin Hisan.

Hasil monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di bulan Juli, selamat kepada Kabupaten Labura kecamatan Merbau desa Tubiran yang telah masuk nominasi 6 sebagaimana yang kita ketahui bersama, adapun yang masuk dalam nominasi yaitu 6 kabupaten dan 3 tingkat kota.

“Maka dalam kesempatan ini saya juga menghimbau kepada seluruh kader yang dapat masuk evaluasi agar dapat mempertahankannya, apa yang telah kita laksanakan dengan baik dan terus mempertahankan kualitas dan kuantitas dari apa yang telah dilakukan sehingga mencapai keberhasilan yang berkesenambungan,” ujar Herawati. JML

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *